Halaman

Informasi Lebih Lanjut Hubungi

Twitter Feed Facebook Google Plus Youtube

95Property

WA
BB :
www.95property.blogspot.com
95property.jakarta@gmail.com

Menghitung KPR/KPA


Penjelasan:

Silakan masukkan jumlah kredit yang anda inginkan ( Harga jual di kurangi DP), tentukan jangka waktunya dan bunganya berapa, klik "Hitung Angsuran",

maka akan muncul perkiraan angsuran per bulannya.

Contoh :

Harga KPA : Rp. 537.000.000 (View Boulevard lantai 20 - 29)
DP 20% : Rp. 107.400.000

Plafon KPA : Rp. 429.600.000
Jangka waktu : 15 tahun

Bunga : 10%

setelah data plafon KPA/KPR/ jumlah kredit dimasukkan (Rp. 429.600.000), jangka waktu 15 tahun dan bunga 10% setelah di klik HITUNG ANGSURAN,

maka akan muncul angsuran Rp. 4.616.504, berarti perkiraan angsuran perbulan sekitar Rp. 4,6 jutaan

Sabtu, 02 Agustus 2014

INVESTASI DI ‘PROPERTY’ ? KENAPA TIDAK?



Ingin punya usaha atau bisnis lain untuk simpanan dihari tua? investasi property bisa jadi pilihanyang menarik. Kenapa tidak? Bisnis investasi disektor property dari tahun ke tahun cukup menjanjikan jika dikelola secara benar dan sabar. Karena investasi ini sifatnya tidak dengan cepat mengembalikan modal usaha yang Anda miliki, namun memberikan untung yang tidak sedikit jika berhasil.
Banyak orang menjauhi investasi property karena risiko dan berbagai hal lainnya. Berikut ini tips sederhana agar tidak takut lagi berinvestasi dalam property.

  1. Siapkan rencana anggaran investasi Anda dengan benar dan tepat
    Saat ini banyak bank dan jasa insurance menawarkan produk investasi yang terproteksi dengan baik. Pastikan Anda tepat mengalokasikan dana atau anggaran investasi di antara kedua produk investasi tersebut.

  1. Perhatikan perkembangan harga property
    Jika ingin b
    ermain dengan serius di investasi propertyAnda harus mengerti dan selalu updatedengan perkembangan harga property yang sedang berlangsung. Jangan sampai salah ambil keputusan dalam membeli dan menjual investasi property Anda.

  1. Pastikan asset propety Anda tidak bermasalah
    Risiko investasi disektor property sangat tinggi, pastikan aset property yang Anda miliki tidak dalam masalah atau cacat hukum. Apabila terjadi, ini akan menyebabkan anggaran investasi berkurang dengan cepat.
     
  1. Beli sesuai kemampuan, jual dengan keuntungan
    Perlu ada sedikit trik khusus jika Anda ingin mendapatkan keuntungan dari investasi property. Cobalah untuk membeli property dengan harga murah, tahan dulu hingga harga dipasaran stabil, lalu jual dengan harga yang menguntungkan.

  1. Tingkatkan kerja sama antar penjual
    Bisnis property bukan berjalan sendiri. Kebutuhan rekanan dan kerja sama antar penjual diperlukan agar permintaan dan perputaran modal selalu stabil dan terpenuhi.

Teman-teman punya usul lain dalam investasi property? Silahkan share dengan kami melalui kolom komentar di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar